Beauty | Review

Review Frudia Green Grape Pore Peeling Big Pad

Januari 12, 2020
https://innnayah.com/2017/06/review-neogen-bio-peel-gauze-peeling-wine.html

Apa sih aktivitas me time kalian setelah capek beraktivitas? Kalau aku, skin care-an hehe. Biasanya malem hari aku bersihin wajah gitu pulang kuliah. Ngangkatin komedo jadi kegiatan seru, apalagi kalau pakai peeling pad. Engga sakit-sakit lagi kayak jaman dulu saat nyabutin hihi. Tadinya aku pakai Neogen Peeling Gauze Pad, sekarang aku pakai Frudia Pore Peeling Big Pad. Bedanya apa? Yuk dibahas, ini dia Review Frudia Green Grape Pore Peeling Big Pad.

Kenalan dengan Frudia

Frudia adalah Skincare Korea yang terbuat dari 100% ekstrak buah – buahan dengan metode produksi R VITA W technology yang mampu menjaga nutrisi & vitamin dari buah tsb dalam bentuk skincare. Bias dikepoin ya di Instagram @frudiaindonesia.

Kesan pertama Frudia Green Grape Pore Peeling Big Pad

Suka deh sama aromanya, pas aku buka packagingnya gitu. Menenangkan banget. Seperti neogen bio peel, ada dua sisi halus dan kasar. Tapi yang frudia bentuknya mirip tangan, yang neogen bio peel bundar.

Keunggulan Frudia Green Grape Pore Peeling Big Pad

Jadi Frudia Green Grape Pore Peeling Big Pad berfungsi untuk melarutkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori sehingga menjaga kulit tetap halus dan lembut. Tanin yang terkandung di dalam ekstrak anggur hijau untuk mencegah sekresi sebum yg berlebihan dan mengencangkan pori-pori secara menyeluruh.

Hypoallergenic dengan pH yang mirip dengan keseimbangan keasaman kulit dapat menciptakan kulit yang sehat. Dengan ukuran pad yang besar mampu membantu mengankat sel kulit mati dilutut, siku bahkan punggung.

frudia Green Grape Pore Peeling Big Pad

Cara Pakai Frudia Green Grape Pore Peeling Big Pad

  1. Setelah membersihkan wajah, gunakan sisi timbul pada Peeling Pad untuk mengangkat sel kulit mati diseluruh wajah. Gunakan dengan lembut untuk area sekita mata.
  2. Gunakan sisi halus (sisi lainnya) pada Peeling Pad yg berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, menghidrasi dan membuat kulit lebih halus.
  3. Setelah digunakan, simpan dengan rapat agar bantalan tidak mengering.

Tips

  • Untuk kulit sensitif gunakan dimalam hari karena Peeling Pad mengandung asam.
  • Jika digunakan disiang hari, oleskan tabir surya setelah penggunaan Peeling Pad. Green Grape Pore Peeling Big Pad

Review Frudia Green Grape Pore Peeling Big Pad

Kesannya hampir sama ketika aku pakai Neogen bio peel dan Frudia Green Grape Pore Peeling Big Pad ini. Sama-sama bikin bersih dan halus wajah. Tapi untuk harga sepertinya lebih miring Frudia Green Grape Pore Peeling Big Pad deh, silakan dicek di markerplace favorit hihihi.

Tapi entah kenapa Frudia Green Grape Pore Peeling Big Pad engga bikin kulitku panas pas habis pakai. Kalau neogen bio peel sedikit panas gitu. Dan aromanya aku lbh suka grape ini, adem dan nenangin deh.

Untuk 1 pad kalau buat wajah aja terlalu sayang, karena airnya masih banyak dan padnya masih kokoh terpercaya hahaha. Aku pakai buat gosok badan juga lho, daki terangkat dengan mudahnya wuhuuu. Apalagi punggung tanganku tuh yang dekil banget, mayan alusan dikit.

Aku berharap produk Indonesia segera ada ya peeling pad macam Neogen bio peel atau Frudia Green Grape Pore Peeling Big Pad ini. Setahuku sampai sekarang belum ada sih brand Indonesia yang ngeluarin. Seru lho aktivitas bersih-bersih wajah dan badan bias buat me time karena produk nyaman digunakan.

Buat yang penasaran selamat mencoba Frudia Green Grape Pore Peeling Big Pad ya!

Tinggalkan Balasan