Tips Membeli Kaos Polos

kaos polos

Beberapa waktu lalu aku dipusingkan dengan deadline ketat untuk mendapatkan tukang bikin kaos. Akhirnya ketemu dengan konveksi yang menyediakan kaos polos. Enak juga sih konveksi yang kudatangi stok kaos polosnya banyak. Dengan deadline 3 hari kaos harus selesai, beberapa konveksi lain meminta saya membawa sendiri akos polosnya.

Kaos polos ada grade-gradenya juga. Seringkali harga terjangkau akan berdampak pada kualitas kaos yang asal-asalan yang sama sekali tidak cocok dijual. Karena itulah, di bawah ini merupakan lima tips dalam upaya mendapatkan kaos polos yang berkualitas plus dengan harga terjangkau pastinya .

Membuat riset dan mencari tahu mengenai pengalamannya

Sebelum membeli akibat tergoda dengan harga terjangkau kaos polos yang tengah dijual, harap cari tahu terlebih dahulu pengalaman yang pernah dimiliki distributor, dan buatlah riset untuk mencari tahu sejak kapan distributor itu berjualan dan jumlah customer yang telah dilayaninya.

Pasalnya distributor yang telah berdiri cukup lama, tentunya akan mempunyai pengalaman yang jauh lebih banyak dan pastinya akan meningkatkan kepercayaan anda terhadap mutu produknya.

Dengan memperhatikan jumlah pelanggan yang banyak,  maka bisa dikatakan bahwa distributor tersebut bisalah dipercaya. Meskipun demikian, janganlah juga dikesampingkan sejumlah distributor yang mungkin usia operasionalnya masih  baru, namun dia memiliki ulasan dan reputasinya baik.

Cermati bahan kaos polos terbaik

Faktanya bahan kaos yang paling sering digunakan adalah cotton combed 20s dan 30s. Di samping popularitasnya, bahan ini juga sangat nyaman dan cukup terjangkau dari segi harga. Namun tentu saja ada banyak bahan kaos lainnya seperti CVC, cotton carded, atau polyester yang mutunya di bawah cotton combed.

Nah, harap pastikan distributor yang anda pilih menggunakan bahan terbaik yang sesuai dengan harganya dan pastinya akan sesuai dengan keperluan anda.

Selain itu jangan sampai kamu memesan kaos cotton combed dengan harga yang sangat miring dari produsen, akan tetapi kenyataannya bahan yang digunakan, memiliki kualitas yang jauh lebih rendah. Distributor yang memelihara mutu produknya, akan menginformasikan bahan kaos yang dijualnya.

Perhatikan aspek jahitan secara meyakinkan

Di samping poin-poin yang telah dipaparkan di atas, harap perhatikan kerapian dan kekuatan jahitan kaos sebelum anda memutuskan untuk membelinya. Perlu  diingat, untuk  tetap terfokus pada kaos yang mempunyai jahitan yang meyakinkan, daripada tergoda dengan harga kaos polos yang murah.

Sudah dipastikan kamu akan dongkol jika kaos yang sudah dibeli, langsung robek saat ditarik sedikit atau setelah dicuci sekalian. Sesungguhnya ada sejumlah jenis jahitan seperti obras atau bis. Karena itulah, harap pastikan pola jahitan yang teratur, serta tidak ada banyak benang yang mencuat.

Perhatikan aspek pemberian garansi untuk kaos

Faktanya harga kaos yang sangat terjangkau bukan berarti kualitas pelayanan ikutan memburuk. Karena itulah harap pastikan ketika membeli, kamu telah memeriksa ketentuan adanya garansi kaos. Sebagai barang yang diproduksi dalam skala besar, tidak menutup kemungkinan adanya cacat atau kesalahan saat pendistribusian kaos polos, walaupun mutu distributor sudah dikenal cukup baik.

Sebenarnya distributor yang menjaga mutu barangnya supaya tetap baik, tidak akan mengecewakan konsumen dengan membiarkan begitu saja rasa trauma yang timbul akibat produk kaos yang salah warna, apalagi terdapat cacat.  Karena itulah, harap bacalah atau tanyakan secara baik-baik mengenai aturan garansi agar harga murah yang anda dapatkan  tidak akan berakhir menjadi penyesalan di kemudian hari.

Harap ikuti websitenya

Tentu saja tidak sedikit distributor kaos polos sekarang ini tengah merambah marketingnya lewat internet,  baik melalui sosial media, situs jual beli, maupun situs personal. Karena itulah disarankan anda melihat-lihat akun beberapa distributor kaos polos yang kalian percaya, dengan tujuan mendapatkan informasi terkini tentang produk yang mereka tawarkan.

Biasanya distributor akan mengumumkan event seperti promosi atau diskon melalui media online. Di samping itu, tidak jarang mereka juga menawarkan kupon-kupon khusus bagi follower mereka di media sosial.

Nah apabila kamu berminat berbisnis kaos ataupun sudah lama berkecimpung dalam bisnis kaos, maka kiat-kiat menarik di atas layaklah dicoba dengan tujuan mendapatkan kaos polos bermutu dengan harga yang cukup murah.

Tinggalkan Balasan