Yuk, Kenali Perbedaan HP Nokia Jadul 3310 Klasik dan 3310 Reborn 2017!

nokia jadul 3310 Klasik vs baru

Pengguna ponsel era 2000an pasti tidak asing dengan nama Nokia sebagai brand besar di seluruh dunia. Nokia berhasil menciptakan ponsel yang memikat para pengguna di berbagai negara termasuk Indonesia. Salah satu HP Nokia jadul yang paling laris adalah Nokia 3310 yang dirilis tahun 2002 lalu.

Kini, pihak Nokia kembali merilis ponsel terlaris tersebut dengan gaya kekinian yaitu Nokia 3310 Reborn. Yuk, kenali perbedaan spesifikasi Nokia 3310 lama dan baru!

Tampilan Nokia 3310 Reborn lebih menarik

Setelah belasan tahun berlalu, Nokia 3310 Reborn yang dirilis tahun 2017 lalu memang memiliki tampilan lebih menarik dibanding dengan sang pendahulu. Tampilan ponsel lebih ringan, tipis dan memiliki bagian pinggir yang sedikit melengkung. Pecinta ponsel Nokia bakal terpesona dengan kenyamanan yang ditawarkan Nokia 3310 Reborn ini.

Seperti yang diketahui bahwa Nokia 3310 begitu laris di era 2000an karena memiliki desain casing belakang yang bisa digonta-ganti. Nokia 3310 baru belum diketahui apakah menyediakan varian casing belakang yang bisa diganti namun Anda bisa mudah melepas casing belakang tersebut. Meski sama terbuat dari bahan plastik, tampilan 3310 Reborn jauh lebih glossy dan memiliki warna cerah.

Konektivitas

Jika Nokia 3310 klasik memang tidak dilengkapi fitur bluetooth dan charger yang berbeda dengan tipe terbaru. Pada Nokia 3310 Reborn, Kamu tetap bisa menggunakan fitur lebih modern yaitu bluetooth, charger microUSB dan colokan headphone. Cocok banget untuk kamu yang ingin melakukan panggilan atau mendengarkan musik. Kalau kamu ingin berselancar di internet, bisa menggunakan tipe terbaru meski hanya dilengkapi konektivitas 2,5G saja.

Layar

Bagi kamu yang mungkin tidak suka dengan layar terlalu lebar seperti pada smartphone kekinian, bisa memilih HP Nokia jadul. Soal ukuran layar ponsel Nokia 3310 hanya memiiki lebar 1,5 inch saja dengan warna monokrom yang aman bagi kesehatan mata sedangkan layar ponsel Nokia 3310 reborn berukuran 2,4 inch dan berwarna.

Fitur menarik

Ponsel Nokia 3310 lama mungkin hanya bisa untuk melakukan panggilan, kirim pesan dan main game Snake yang legendaris. Tetapi, kamu tetap bisa memainkan permainan legendaris si ular di ponsel Nokia 3310 Reborn. Bahkan, game ini dibuat ulang Gameloft yang lebih berwarna dan lembut sehingga pengguna bisa merasa lebih nyaman menggunakan aplikasi populer ini.

Selain itu, ada penambahan fitur menarik pada Nokia 3310 terbaru seperti microSD hingga kapasitas 32 GB. Kamu bisa tetap memainkan musik atau memutar video pada ponsel satu ini. Ada pula penambahan fitur kamera 2 Megapixel yang bisa digunakan untuk berfoto selfie lho!

Baterai yang tahan lama

Soal baterai, Nokia jadul memang unggul sebab bisa stand by hingga 600 jam. Hal ini pula yang dipertahankan oleh Nokia 3310 yang memiliki kapasitas baterai 1.200 mAH.

Harga

Bagi kamu yang ingin bernostalgia, bisa memilih ponsel jadul yang reborn kembali ini dengan harga ratusan ribu saja. Memang Nokia 3310 Reborn tidak cocok untuk kamu yang selalu terkoneksi internet. Kamu bisa memilih ponsel lebih modern seperti Nokia 1, 2, 3 dan seri seterusnya. Toh, harga Nokia 1 juga ramah di kantong pecinta brand asal Finlandia ini.

Kalau kamu ingin memiliki HP Nokia jadul seri 3310 Reborn, bisa langsung mengunjungi situs jual beli online terpercaya. Yuk, nostalgia kenangan masa muda kamu dengan memiliki koleksi HP Nokia.

9 Replies to “Yuk, Kenali Perbedaan HP Nokia Jadul 3310 Klasik dan 3310 Reborn 2017!”

  1. Tahu nggak, pas liat postingan ini senyumku langsung merekah hahaha. Itulah hape yang dulu aku punya. Bukan hape pertama sih, hape kedua, tapi paling lama aku pakai dan berkesan banget. Ya Allah jadi nostalgia hahaha. 3310 keluaran terbarunya cakep juga ya 🙂

    1. iya cakep tapi aku kurang dapet gregetnya,,,terutama layar ijo kayak jaman dulu ahahha. yg ngga nyakitin mata

  2. wah jadi migrate beneran ke wordpress nay, kirain pas aku lihat story kamuh tuh bikin blog baru lg/cuma percobaan gitu
    but now you’re here
    sesama pengguna wordpress sekarang kita heheh

    1. iya, pindahan kesini diangkut semua

  3. nokia aku yg dulu 3315 haha sudah rusak pastinya

    1. wow legend juga tuh guenddut menuhin saku ya ahah

  4. wah jadi pengen beliin hape ini untuk bapakku. beliau tetep lebih suka nokia jadul untuk telepon karena katanya gampang liat tombolnya ;))

    1. iyaa bener banget dang ringan sih yg ini cocok buat bapak2

  5. Dulu saya pemakai setia Nokia. Ketika android merajalela saya pindah ke merk lain sampai sekarang.
    Terima kasih infonya.
    Salam hangat dari Jombang

Tinggalkan Balasan