Target Blogging 2019

p.p1 {margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px; font: 12.0px ‘Helvetica Neue’; color: #454545; min-height: 14.0px}
p.p2 {margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px; font: 12.0px ‘Helvetica Neue’; color: #454545}

Target Blogging 2019

Aku menuliskan ini pada tengah malam di pinggir jendela lantai 7. Pemandangan kota Bogor menghampar luas di depanku. Kampusku tercinta ada tepat di bawah sana, berselimut kegelapan. Hampir dini hari, aku kini terbiasa begini. Rasanya ada yang salah kalau tidur kecepetan (padahal ingin). Mumpung susasanya syahdu, heuheu padahal mah lagi galau dan cemas…mari kita nulis target blogging 2019.


Bilingual blog

Aku ingin menjangkau lebih banyak pembaca di seluruh dunia. Nulis pakai Bahasa Indonesia saja kadang keteteran,gimana pakai Bahasa Inggris? Ya, sebenarnya motif utama adalah aku ingin menantang diriku sendiri nulis English dengan baik dan benar. 
Yang baca kan juga jadi belajar, atau malah mengoreksi kalau ada bahasaku yang nggak tepat. Gimana ?

Followers Instagram 10

Instagram saat ini berhubungan banget sama blog, jadi aku ingin bisa swipe up di Instagram story ahhaha. Ayo dong follow Instagram aku biar 10k. anyway barusan ada yang dm aku sih, nggak main-main beliau adalah influencer kondang. Intinya dia ngasih lihat contoh postingan biar followersku naik cepat. Thank you Bro!

Memiliki ciri khas

Aku tahu, masih belum bisa focus ke salah satu topik sih. Maunya tuh Bahas tarveling aja, atau kamera saja…eh kadang pengen bahas buku juga. Atau malah pengen curhat ini dan itu. 

So, meski tulisanku segala topik ada…aku ingin punya ciri khusus. Apakah itu? Mungkin para pembaca lebih paham ya, ehhe minta masukan dong!

Pageview 1000 perhari

Bagi blogger kondang, pageview 1000perhari itu recehan ya. Tapi aku targetin segitu dulu, maksudnya tanpa aku boost dengan fb ads atau ads-ads lain. Yang gratisan aja semacam sharing social media. Beberapa waktu ini page viewku sudah membaik, ketika dulu pernah terjun bebas. 

Rajin Posting

Aku ingin minimal posting 2x seminggu. Yakin deh bisa! Sebab selama 30 hari mengikuti Blogger perempuan challenge aku sanggup. Nggak telat sedikitpun. Awalnya ya ragu, tapi pas udah jalan setengah bulan rasanya cepet kok. Anyway, ini tulisan hari ke-30 untuk Blogger perempuan. 

Punya buku sendiri dari blog

Adakah penerbit yang mau membeli blog aku? Namanya mimpi ya, siapa tahu …pada detik ini Allah mengijabahnya.

Blogging bagiku nggak hanya hobi, tapi kini sudah kujalani dengan professional. Dan jangan lupa blogging itu amal jariyah. Wallahu a’lambishowab. 

6 Replies to “Target Blogging 2019”

  1. yang rajin BW pasti ngeh ini tulisanmu Nay, apa ya … seperti ada nyawanya eciyeee nyawa. Menurutku sih begitu, meskipun topiknya beragam tapi caranya bercerita udah ada ciri khasnya tersendiri.

    Semoga target bloggingnya tercapai yak aamiin.

  2. Saya juga sering mager untuk nurutin peraturan sendiri untuk ngeblog 1-2x seminggu. Eh begitu ngikut blog challenge ini malah bisa lho nulis tiap hari sebulan penuh hahaha.

    Semoga target blogging-nya tercapai yaa di tahun yang baru. Good luck!

  3. Silakan kalau bhs Inggris tetep aku baca heheee. Aku udah follow IGmu loh. IGku sendiri udah bertahun-tahun segitu aja wkwkwkw.

  4. Aminnn, semoga tercapai ya semua di 2019 ini 🙂

  5. Dhanang Sukmana Adi says: Balas

    belumada resolusi nih untuk 2019
    but pokoknya jadi lebih baik saja hehehe

  6. Mirna Kei Rahardjo says: Balas

    Semoga tercapai ya nay

Tinggalkan Balasan