10 Lagu Di Playlist JOOX Desember

10 lagu di playlist joox

Aku nggak biasa dengerin lagu secara sengaja. Maksudnya, ya dengerin itu kalau lagi pas di minimarket atau lagi di mall ahaha. Karena gimana ya, kayak ga sempat gitulah. Padahal dengerin musik kadang bikin relax. Misalnya jaman pulang kerja masih ngebis, di bis pasti ada pengamen atau tape yang nyetel dangdut kenceng-kenceng. Tapi ya asik aja. Sesekali memang perlu rasanya bikin playlist lagu. Ini dia 10 lagu yang selama Desember ini selalu kuputar di Joox.

1| Fake Optics, Ardhito Pramono. Jujur saja aku nggak tahu dia siapa dan ini lagu tentang apa. Yang penting asik didengar, nggak bikin aku melllow. Aku suka tipikal musik begini karena menenangkan, bebas mau disetel sebelum tidur atau bangun pagi.

2| Bitterlove, Ardhito Pramono. Ahahaha aku nikmatin banget lagu ini tanpa tahu kayak apa wujud yang nyanyi apalagi nyari clipnya di youtube.

3| Bila, Ardhito Pramono. Ini soundtrack lagu film susah sinyal. Aku nggak tahu filmnya dan konteksnya gimana. Liriknya agak sedih sih, tapi aku merasa baik-baik saja.

4| Warna-warna, Andien. Agak kurang paham sama liriknya, tapi intinya aku suka dengan musiknya juga suara Andien. Cocok didengarkan sambil mandi ahahhaa.

5| What Are You Doing Christmas Eve. Tenang, jangan mikir macem-macem. Sekedar merasakan december vibes aja sih dan biar berasa ada salju-salju gitu.

6| Do You want to Build a snowman? Lagu ini juga kupilih karena biar berasa feel desembernya.

7| Mawar bodas. Lagu apa ini? ahahhaha ini lagu khas kondangan di Sunda. Aku suka banget meski nggak tahu artinya. ya, sekedar sambil biar bisa bahasa Sunda kali ya.

8| Carol of the bells. Lagu natal juga, jadi berasa lagi di London gitulah atau di sett film Harry Potter.

9| A night to remember, High school musical cast. Lagu ini muncul waktu aku nyari playlist lagu-lagu disney. Ternyata enak juga sih.

10| Jingle Bell. Pagi-pagi sambil nyeduh teh muter lagu ini boleh juga lho. Bayangkan di luar lagi turun salju dan di oven ada kalkun panggang.

Aku dulu pemusik berat ya. Maksudnya ya tanggalagu tuh sampai hapal baik Indonesia maupun Internasional. Kemana-mana pakai earphone, sambil kerja ya nyanyi. Sekarang sudah ngga pernah. Playlist aku sepertinya terbawa suasana banget. Nggak ada preferensi penyanyi A atau B, genre X atau Y.

Di playlist mu ada lagu apa saja?

Tinggalkan Balasan