5 Model Celana Kain Wanita Terbaru di Tahun 2018

5 Model Celana Kain Wanita Terbaru di Tahun 2018
model celana kain wanita terbaru saat ini menjadi salah satu fashion mode yang tidak dapat pernah surut peminatnya. karena celana ini memiliki sifat yang fleksibel supaya celana kain mampu digunakan diwaktu menghadiri acara-acara formal, semi-formal, maupun casual. Dari waktu ke waktu jenis celana kain tetap berkebang semakin pesat, tetapi tidak semua model celana kain cocok untuk kalian pakai, anda wajib teliti dan pintar didalam memilih model celana kain yang benar agar kamu memilih nantinya dapat mengakibatkan tampilan kalian lebih terlihat menarik dan nyaman pas memakainya.
model celana wanita memang sangat banyak dan tentunya bisa menjadi salah satu pilihan anda. Jika kalian menyukai pakai celana panjang kain Atau tuntutan pekerjaan dan sekolah yang mengharuskan Anda menggunakan celana panjang kain maka informasi ini akan sangat menyenangkan bagi anda. karena celana panjang yang terbuat dari bahan selain jins sekarang ini sedang menjadi kegemaran sebagian banyak orang. Saat ini celana panjang kain sedang hits dan berada di puncak kejayaannya.


Cropped Wide Leg
Sekarang ini memang waktu yang paling tepat buat mendaur ulang semua gaya celana kain pada masa lalu. Salah satunya adalah model celana panjang kain wanita terbaru yang satu ini banyak dijadikan piihan para konsumen. Celana ini memiliki model berbentuk crop alias mengatung, karena panjangnya hanya sebatas separuh betis saja. Kemudian, bentuk celana ini dari bagian atasnya sudah berbentuk besar, mirip celana kulot pada umumnya.


Jogging Trouser / Sweatpants Jogging Trouser
Mungkin Anda biasanya memakai celana model seperti ini buat berolahraga atau dipakai tidur. Tapi, sekarang ini sedang musim memakai celana jogging sebagai main point dalam gaya berpakaian sehari-hari. Gaya ini sedang ngehits sekali di kalangan wanita muda dan remaja saat ini. Agar tidak membosankan, Anda bisa memakai celana olahraga ini dengan warna bdervariasi setiap kali memakainya.


Cullote
Jika Anda memperhatikan perkembangan fashion saat ini, maka kalian tahu kalau model celana kulot ini sudah kembali dikagumi sejak satu tahun yang lalu. Tetapi, ternyata celana ini sudah bertahan cukup lama di pasaran, karena faktanya celana kulot masih menjadi celana yang dicari banyak orang hingga sekarang ini. Celana kulot menunjukkan sisi profesional sekaligus feminin dari diri wanita yang memakainya. Anda bisa memakai celana ini buat hangout atau bahkan untuk ke kantor.


Slit Pants
Biasanya kalian dapat menemukan aksen slit atau belahan pada baju atasan saja. Sekarang ini sedang ngetren juga celana dengan bentuk belahan yang lokasinya tidak bisa diprediksi. Ada yang berada di bagian tulang kering, ada yang di bagian sisi luar betis, ada yang dibagian belakang, pokoknya macam-macam tergantung desainer dan tokonya yang membuat.Jjika kalian sedang tidak ingin memakai aksen belahan, maka bisa menutupnya atau mengatur panjang belahannya sesuai keinginan anda.


Pleated Pants
Apa yang ada dipikiran kalian ketika melihat celana pleated pants. Apakah menurut anda Mirip sirip ikan? Jangan berfikir yang aneh-aneh dulu. Model pleated pants atau celana bertumpuk seperti ini sedang menjadi hits saat ini. Celana ini adalah keluaran brand internasional, yaitu Gucci. Selain memiliki warna yang sangat glittery, model celana seperti ini memang sangat unik dan nampak glamor, sehingga anda bisa memakainya untuk menghadiri acara bergengsi sekalipun.

Nah itulah beberapa model celana kulot wanita yang lagi nge-hits saat ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian dan bisa jadi bahan pertimbangan. Jika masih bingung anda bisa membuka link ini.

2 Replies to “5 Model Celana Kain Wanita Terbaru di Tahun 2018”

  1. saya kalo liat Pleated Pants itu kepikiran gimana nyetrikanya ya ^^a kok kaya tricky gitu mbak

    1. ngga perlu distreika mba ehehe biasa aja

Tinggalkan Balasan