Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Jakarta Terfavorit dan Berkelas Internasional

September 20, 2018

Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Jakarta Terfavorit dan Berkelas Internasional

Akhir-akhir ini aku sering banget ke Jakarta entah buat workshop foto atau sekedar mencari suasana baru kala weekend tiba. Selama beberapa tahun kebelakang nyari suasana baru ke Bogor eh kok rasanya sekarang terlalu capek. Kota Jakarta menyandang gelar sebagai ibu kota Indonesia sekaligus menjadi pusat perekonomian serta bisnis terbesar di Indonesia. Bahkan, setiap harinya ada banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang penasaran dengan kota Jakarta sehingga tidak heran jika kota yang satu ini selalu ramai dan padat penduduk. Tapi jangan khawatir, kalau akhir pekan enak kok buat staycation. Menjadi salah satu kota besar yang berkonsep modern, tentu saja Jakarta memiliki banyak infrastruktur dan fasilitas yang memadai, salah satunya seperti beberapa hotel bintang 5 di Jakarta yang sudah berkelas internasional.

Untuk Kamu yang sedang maupun akan berkunjung ke kota Jakarta sudah pasti akan mencari penginapan untuk bermalam di kota metropolitan tersebut. Namun, Kamu tidak perlu khawatir akan kesulitan saat mencarinya karena kota Jakarta memiliki rekomendasi hotel mewah bintang 5 yang sudah pasti menjamin pelayanan istimewa dan fasilitas yang lengkap seperti beberapa hotel di bawah ini, antara lain:

  • Hotel Darmawangsa Jakarta. Hotel bintang 5 yang satu ini memiliki ciri khas berupa desain interior dan eksterior yang bercorak lokal dan menjadi daya tarik tersendiri, Kamu juga dapat memilih salah satu dari sekian banyak kategori kamar yang tersedia agar sesuai dengan keinginan.
  • Hotel Ritz Carlton Jakarta. Terletak di jalan Lingkar Mega Kuningan, Kamu dapat menemukan hotel bintang 5 ini dengan mudah karena lokasinya yang strategis. Selain itu, hotel ini juga memiliki berbagai fasilitas yang sangat lengkap untuk memanjakan para tamunya.
  • Hotel Shangri-La Jakarta. Kemewahan dan kemegahan hotel bintang 5 di Jakarta yang satu ini sudah tidak perlu Kamu ragukan lagi. Selain memiliki fasilitas yang lengkap, Kamu juga dapat memilih tipe kamar yang sesuai dengan kebutuhan.
lapangan-banteng-jakarta
Lapangan Banteng, salah satu icon Jakarta
Agar perjalanan dan waktu istirahat Kamu di hotel saat berada di Jakarta semakin berkualitas, akan lebih baik jika Kamu mengetahui beberapa tips sebelum menginap di hotel seperti d bawah ini untuk menghindari hal-hal yang tidak dinginkan, yaitu:

Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Jakarta Terfavorit dan Berkelas Internasional
  1. Jika Kamu telah memesan hotel sebelumnya melalui situs online, maka sebaiknya pastikan dengan benar kapan waktu check in dan check out agar tidak terjadi kesalahan yang justru dapat merugikan waktu dan tenaga Kamu.
  2. Ada baiknya jika pada saat akan menginap di hotel Kamu membatasi barang bawaan seperti yang hanya akan dipakai atau yang penting saja agar tidak menambah beban saat perjalanan atau membuat Kamu kerepotan sendiri nantinya.
  3. Biasanya jika Kamu memilih menginap di hotel bintang 5 akan diberikan dua kunci. Usahakan untuk menyimpan kunci tersebut dengan baik dan jangan sampai menghilangkan salah satunya daripada Kamu harus dihadapkan dengan kebijakan hotel yang cukup memakan waktu.
  4. Jika Kamu seorang perokok, maka sebaiknya patuhi peraturan hotel seperti ada beberapa area yang tidak diperbolehkan merokok dan ada area khusus yang disiapkan untuk para perokok.

Itulah ulasan mengenai rekomendasi hotel bintang 5 di Jakarta terfavorit dan berkelas internasional. Kamu dapat memilih salah satunya yang sesuai dengan kebutuhan wisata atau kegiatan Kamu selama di kota Jakarta atau membaca ringkasan di travel blog. Salah satu hal penting yang tidak boleh Kamu lewatkan adalah mengetahui dengan detail jenis dan ukuran kamar yang akan Kamu pesan di hotel tersebut agar tidak terjadi kesalahpahaman antara Kamu dan petugas hotel hanya karena Kamu asal pilih dan tidak memahami dengan jelas apa yang di terangkan oleh customer service pada saat melakukan check in.
4 comments on "Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Jakarta Terfavorit dan Berkelas Internasional"
  1. Pernah ngerasain JW Marriot... susah nyari pkl nasgor :)

    Klo di mandarin hotel akses kmn2 mudah

    ReplyDelete
  2. Bulan depan mau ke Jkt kawinan keponakan di Danapala Senen. Nyari2 hotel seputar sana belum ada yg pas di kantong heheeee.

    ReplyDelete
  3. Thanks Nay infonya, bisa jadi list aah hehehehe

    ReplyDelete
  4. Paling senang sama Hotel Raffles. Hanya lupa dia termasuk hotel bintang berapa?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature