3 hal yang diinginkan cewek selain promo diskon

3 hal yang diinginkan cewek selain promo diskon
Cewek itu sulit untuk dimengerti, makanya aku lebih suka sama pria sih hahaaha. Dikit-dikit baper, apa sih yang diinginkan cewek sebenarnya? Jangankan lawan jenis, sebagai sesama cewek aja aku kadang masih ngga ngerti kok maunya golonganku itu. Sedikit mau share soal hal yang diinginkan cewek dari pandangan pribadi aku nih, mungkin akan banyak yang sepakat meski ngga bisa di generalisasi juga.

Kalau soal promo diskon terutama Promo paket kecantikan pastinya itu dimaui oleh semua cewek. Coba deh pilih antara buy 1 minyak goreng gratis kompor gas atau buy 1 get 1 gincu. Aku yakin banyak yang spontan meilih buy 1 get 1 gincu meski sebenarnya kalau dapet kompor lalu dijual bakal ngasilin gincu lebih banyak.

1| wajah bening tanpa bb cream dan concealer

Nah loh, siapa nih yang ngga bisa ninggal concealer dan bb cream? Kalau foundation aku rasa emang ngga dipakai setiap hari. Bb cream itu sudah kayak penyelamat banget buat cewek jaman now. Biar ngga kucel-kucel amat lah gitu katanya. Begitupun dengan concealer, terutama bagi cewek yang tone kulit bagian bawah mata agak berbeda biasanya.
Berbagai inovasi BB cream dan concealer bermunculan. Aneka sponge untuk mengaplikasikan dari yang warna-warni hingga bening, termasuk alat pembersihnya juga sudah banyak dijual online. Punya wajah bening yang cuma bedakan saja sudah cukup adalah hal yang diinginkan cewek masa kini.
Ngga cuma skin care yang jadi berkembang pesat, industri salon juga ikut-ikutan. Industri? Mungkin ini istilah yang tepat, sebab sekarang hampir setiap salon juga ngeluarin produk untuk dijual ke konsumen. Kalau dulu, salon ya jualan jasa saja kan? Voucher BambiDeal yang bisa kamu akses dengan mudah itu bisa dimanfaatin lho kalau mau dapetin perawatan kulit.

2| Berat badan ideal meski makan suka-suka

Maaf nih ya, aku nulis soal berat badan di blog ini. bukan gimana-gimana, sesungguhnya ini topik sensitif lho buat cewek. Punya berat badan ideal meski makan suka-suka adalah impian kaumku banget.
Ada yang suka banget ngemil lalu jadi gendut, itu wajar. Ada yang ngemil air putih aja tapi juga gendutan. Kalau kasus aku, makan banyak tapi masih saja underweight. Jangan iri sama yang badannya kurus, karena aku juga pengen semok ideal hahahha.
Urusan berat badan itu ngaruh ke kecantikan kalau dalam sudut pandang kaum cewek. Meski sebenarnya tingkat kepercayaan dirilah yang berpengaruh. Jujur saja aku masih sering ngga pede kalau pas milih baju ukuran all size, takut kayak orang-orangan sawah.

3| Kepastian

Siapapun nggak ada yang mau digantung, apalagi bagi kaum cewek yang perasaanya sensitif. Jaminan kepastian bukan hanya soal perasaan gebetan yang mau bawa ke akad, tapi aplikasinya masif banget. Sering kan, baca cerita drama di online shop soal customer yang ngga sabar?
Belanja online adalah semacam hiburan kaum cewek, makin kesini makin banyak e-commerce dan online shop. Tapi tetap yang cewek inginkan adalah yang bisa ngasih kepastian. Barang sesuai dengan foto yang ditampilkan, harga nggak kemahalan dibanding online shop lain, barang ready stock, pengiriman lancar, packaging aman.
Cewek itu kadang overthinking lho, iya kan? apalagi kalau si hormon lagi ngga stabil di masa-masa menstruasi. Urusan sesimple membeli warna lip cream yang ternyata terlalu pucat atau terlalu gonjreng saja murungnya bisa berjam-jam.

Kurang lebih itulah 3 hal yang diinginkan kaumku, kaum cewek di jaman sekarang ini. Mudah-mudahan sedikit memberikan pencerahan bagi yang merasa cewek itu susah dimengerti.

31 Replies to “3 hal yang diinginkan cewek selain promo diskon”

  1. Aku pengennya yang kedua, tanpa berat badan naik plus tanpa risiko kena penyakit. Aaahhh surga banget itu.

    1. nah itu, tetap sehat

  2. pengen yang nomor dua, kalau bisa dpt perawatan gratis juga.. hahaha

  3. Nomor 1, penting. Apalagi kalau dapat perawatan gratis…

  4. Duuh, semua aku banget juga sih. Kepastian kapan barang bakal dtg, muka kinclong, dan makan enak tp badan mengurus…eh, bisa kan yaa gitu.

    1. iya bisa banget ahhaha

  5. mahbub ikhsan says: Balas

    Heee…jadi inget iklannya om jin, kuberi satu permintaan nyelametin pacarnya yg mau masuk jurang ehh .. .ehhhh . .aku pingin langsingg jin ..

    1. wkwkkw bisa aja pak

  6. Tira Soekardi says: Balas

    berat ideal walau makan suka2, haaa, betul, tp gmn caranya ya

  7. Gustyanita Pratiwi says: Balas

    Aku mending minyak goreng plus gas daripada gincuw jeung haha

  8. Bisa aja nih yang nomer 3 :p
    Aku dulu makan banyak ga ngefek lho, sekarang agak negfek. Katanya kalau udah 27 metabolisme melemah, jd ngefek deh klo makannya tambuah ciek di RM Padang. Haha. Tapi ada juga yang ga bakat berisi sampe tuwir langsing2 aja. Yang manapun disyukuri aja yang penting sehat, ya ngga Sist 😀

  9. Hahaha ini bener banget, semuanya yang aku mau.

    1. assek kita sepemikiran

  10. Huwaaaaaaa nomer satu pengen banget hehe.
    Kalau BB alhamdulillah sih udah lumayan lha buat ukuran emak dua anak, tapiiiiiiiiiiii, sedih sama gelambir2 di lengan, paha, dan perut (jadi curcol haha)

    1. salam olahraga, angkat barbel yuk

  11. Elvina Jesslyn says: Balas

    Hallo, Kami dari situs online terpercaya lagiqq.Mari Gabung bersama kami di agen poker uang asli dan ajak teman-teman kamu untuk bermain bersama di Lagiqq Agen Dominoqq Dan judi Poker Online Uang Asli indonesia terpercaya.
    Ayo Bergabung Di Lagiqq Menangkan jackpot poker & domino yang sudah mencapai ratusan juta rupiah.
    PROMO DAHSYAT LAGIQQ :
    * BONUS TURNOVER 0.5%
    * BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
    Tersedia Games : Poker, Bandar Poker, BandarQ, Domino99, AduQ, Capsa Susun dan Sakong.
    Kelebihan LAGIQQ :
    – Proses Deposit dan Withdraw Hanya 3 Menit
    – Min. Deposit 20.000, Min. Withdraw 20.000
    – Layanan Live Chat 24 Jam Non-stop
    – Dapat dimainkan di android, iphone, dan ipad
    – Agen Poker paling FAIR, NO ROBOT (member vs member)
    – Tersedia ratusan meja untuk anda pilih
    – Cukup 1 User ID untuk 7 Games
    JOIN???… Klik Disini >>>
    https://goo.gl/1m3Y0T
    Info Lebih Lanjut Hub:
    LIVECHAT : http://WWW.LAGIQQ.COM
    CALL CENTER : +855963458413
    BBM : 3343686E
    FACEBOOK : Lagiqq@gmail.com
    WECHAT : Lagiqq

  12. kalo saya alhamdulillah ada di kategori 2..
    makan suka2, BB segitu aja tuhh..
    sebenarnya karena punya olharaga rutin sihh.. jadi mo makan junkfood sekalipun masih oke karena nanti dibakar pas latihan.
    hehehe

  13. Haryadi Yansyah says: Balas

    Kayaknya cowok juga suka deh semua poinnya hahaha.

    Untuk kasusku, apalagi yang no.2 :p

    omnduut.com

  14. No 2,hahaha…..udah ah lewat,g turun2 nih bb ku >_<
    No 3,digantung itu sakit nay,sakittt,pedih hahaha.

  15. Alah, bener banget atuh itu mah Neng. Apalagi yang nomor 2. Ihiks… *lirik perut buncit* :))

  16. Betul sekaleee…!!
    Pingin wajah kinclong tapi minim make up. Apalah dayaku, g pernah bisa. Harus banget pake BB cream. Itupun kalau udah siangan muka udah kusem..

    Makan enak sepuasnya tanpa perlu BB naik. Ya Tuhan, ini nikmat yg betul2 diimpikan hampir seluruh wanita. Sayangnya, aku bukan wanita beruntung. Olahraga+diet seminggu turun sekilo, eh makan nasi padang naiknya 10kg. Kek mana coba?

  17. No. 2 iya banget..
    Cita2 gemuk dikit gitu, tapi dibawah ideal mulu kayaknya.. haha

  18. meski aku cowok sepertinya aku menginginkan hal tersebut juga mbak

  19. Wkkwkw… ini bener banget Mba Nay, terutama kepastian…..

  20. Nay ada yg kurang, pengen punya uang tanpa harus cape kerja. Ngelunjak ya, pengen banget ditoyor..hhe

  21. Hehehee bener, cewek itu mudah dimengerti kok. Tinggal cowoknya aja berani nggak ngasih kepastian.

  22. setuju banget cewek itu pengennya muka kinclong dan bersih tanpa ada nota" hitam atau jerawat, makan sesuka hati tapi gak mau gemuk yang paling penting kepastian dari seseorang hehehe

  23. bb cream + sunblock itu wajib banget sih kalo buat aku
    karnaa bb cream juga bantu muka kelihatan moisture dan lembab dalam waktu lama
    kulitku kering soalnya
    klo pelembab dipake cuci muka langsung ilang aja efeknya
    lebih tahan bb cream meskipun klo muka dicuci berkurang juga sih hahaha tp biasanya gk retouch lg karna males

Tinggalkan Balasan