Tempat Wisata Terbaik di Hongkong Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan

Hongkong tak sekadar penuh dengan gedung pencakar langit, terletak di tenggara Tiongkok, negara ini padat dengan penduduknya. Dan di Asia, Hongkong merupan salah satu destinasi wisata yang menjadi favorit banyak orang. Jika kamu berencana ke sana, berikut beberapa referensi tempat wisata di Hongkong yang jangan kamu lewatkan.

Wujudkan mimpimu di Hongkong Disneyland

Disneyland Hongkong

Luangkan waktu seharian peruh jika kamu datang ke Disneyland. Karena ini adalah tempat wisata yang sangat menyenangkan. Layaknya Legoland di Malaysia, Disneyland pun memiliki 7 arena permainan antara lain Main Street, U.S.A., Tomorrowland, Grizzly Gulch, Mystic Poin, Fantasyland, Adventureland, dan Toy Story Land.
Wujudkan mimpi masa kecilmu di sini dengan melihat parade pada siang hari yang memiliki tema “Flights of Fantasy”, jangan lewatkan pula parade malam hari bertema “Paint the Night” dan bersiaplah terpana dengan pertunjukan kembang api bernama “Disney in the Stars”.
Disneyland merupakan salah satu tempat popular di Hongkong terbukti dengan jumlah pengunjung yang mencapai 7 juta orang dalam jangka waktu 1 tahun.


Melihat Hongkong dari ketinggian lantai 100 di Sky100

Sky 100 hongkong

Tak perlu khawatir berlama-lama di lift, karena gedung ini memiliki lift dengan kecepatan yang tinggi. Terletak di Kowloon Barat, kamu bisa melihat keindahan Hongkong dari observasi deck 360 derajat. Tahun 2011, gedung yang memiliki tinggi 484 meter ini sempat menjadi gedung tertinggi di Hongkong.
Untuk menikmati keindahannya kamu diharuskan membayar sekitar HK$151 untuk dewasa dan anak-anak sebesar HK$106 atau sekitar 186ribu. Dengan jam operasional dari pukul 10 pagi sampai 9 malam.

Memanjakan mata, menyaksikan Symphony of Light di Star Ferry.

Symphony of light hongkong
Salah satu atraksi yang disediakan untuk para turis yang ingin wisata malam dan ternyata sangat terkenal adalah Star Ferry. Anda akan dibawa dari Pulau Hong Kong ke Kowloon. Disini kamu bisa menikmati keindahan pelabuhan terindah di dunia dari dekat.
Kendarailah Star Ferry sebelum jam 8.00 malam, karena perahu ini akan berhenti agar kamu bisa menikmati pertunjukan Symphony of Lights. Symphony of Lights adalah pertunjukan yang menggabungkan lampu, laser, kembang api dan 44 gedung di tepi Hong Kong dan Kowloon.

Menghabiskan malam di Lan Kwai Fong

Lan kwai fong hongkong

Apakah kamu pecinta kehidupan malam dan sanggup terjaga sepanjang malam? Datanglah ke Lan Kwai Fong. Kawasan ini memiliki lebih dari 90 bar dan restoran. Ini merupakan tempat para pekerja atau bahkan selebritis Hongkong melepas penat. Dan jika kamu beruntung, di waktu-waktu tertentu juga diadakan berbagai macam festival.

Pacu adrenalinmu dengan menaiki Roller Coaster di Ocean Park!

Roller coaster ocean park hongkong



Ocean Park merupakan taman hiburan theme park terbesar di Asia. Maka wajar jika kamu bisa menikmatinya seharian penuh, karena memiliki banyak wahana yang siap kamu jajal. Kunjungi Grand Aquarium dan juga kamu bisa melihat satwa-satwa langka nan eksotis. Aquarium di sini memiliki kubah paling besar di Dunia. Dengan diameter 5,5 meter dan memiliki lebih dari 400 species ikan.

Tantang pula adrenalinmu dengan menaiki roller coaster. Roller coaster yang bernama Hair Riser ini merupakan Roller Coaster tercepat di Hongkong, dengan kecepatannya 88 km/jam. Yang paling menantang adalah hanya badanmu saja yang akan di pasangi strap, sementara kakimu akan bebas menginjak udara. Beranikah kamu mencoba roller coaster ini?

Klik di sini  jika kamu masih ingin mengetahui tempat jalan-jalan di Hongkong https://www.traveloka.com/activities/hong-kong.

5 Replies to “Tempat Wisata Terbaik di Hongkong Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan”

  1. Jadi kangen hongkong, terutama disneyland dan bandaranya yang surga belanja banget. Gak akan terasa berjam-jam disana tau-tau kantong bolong dan belanjaan numpuk. Xixixixi

    1. Waaah seru banget

  2. Hongkong sangat terkenal lho di Indonesia… apa-apa pasti bilang, dapet cewek dari mana ? cewek "dari Hongkong" :v

    1. Bwkakaa bener itu

  3. Aaaaaakh… pengen ke Hongkong. Bagus-bagus ya tempat wisatanya. Paling-paling yang tinggal dipikirin itu tempat makan halal kalo ke sana. Tempatnya mah udah keren2…

Tinggalkan Balasan