Redwin Sorbolene Moisturiser Menjaga Kulitku Selama Traveling

kulit lembut dan sehat dengan Redwin sorbolene moisturiser, manfaat redwin sorbolene moisturiser untuk kulit, redwin indonesia

Masa liburan akhir tahun sudah
usai, saatnya kembali ke rutinitas dan bersiap menghadapi liburan-liburan
selanjutnya. Siap traveling kemana lagi? Dua tahun ke belakang saya
memberanikan diri mengeksplore bumi Indonesia, tepatnya pulau Jawa sih. Saya memulainya
dari pulau ini, mendatangi pantai-pantainya juga gunung-gunungnya. Pulau Jawa
saja belum selesai ditelusuri, pengen ke pulau lain? Ngga apa-apa kan? Sepulang
berlibur saya biasanya mendapatkan pengalaman hidup yang baru. Cukup itu saja,
jangan sampai malah dapat oleh-oleh kulit yang tidak sehat. Sebenarnya, kulit
saya itu sensitif banget, salah pilih moisturiser saja jadi gatal dan
merah-merah. Belum lagi munculnya bulu-bulu halus di lengan dan kaki. Kulit sehat
dan lembut dengan Redwin Sorbolene
akhirnya saya dapatkan setelah mencobanya
sebulan lalu. Pas traveling akhir tahun kemarin, Redwin Sorbolene Moisturiser
juga  menemani, dia melindungi kulit ini
dari sengatan matahari Pantura yang dahsyat.


Pengalaman Alergi Karena
Moisturiser

Memakai moisturiser untuk tubuh
sudah saya lakukan sejak kelas 6 SD. Waktu itu sih alasannya ikut-ikutan saja
dan biar wangi. Belum paham yang namanya perlindungan apalagi soal kehalalan
dan keamanan produk. Usia belasan tahun itu, kulit saya santai saja menerima
berbagai jenis moisturiser pasaran. Gonta-ganti sih saya makainya karena
penasaran terutama pada janji-janji aroma serta khasiat mencerahkan.

Gatal dan panas

Makin kesini, kulit saya semacam
protes. Terpapar matahari terus karena memang suka kegiatan outdoor, eh
moisturisernya mungkin kurang tepat. Pernah mengalami yang namanya alergi,
rasanya enggak banget. Kulit lengan dan kaki gatalnya naudzubillah. Malam susah
tidur, siangpun terganggu karena bawaanya pengen garuk-garuk. Gatalnya bercampur
panas tapi nggak jelas sebelah mana yang gatal. Sebel, kesel, apalagi ditambah
bekas garukan yang membabi buta itu menyisakan luka.

Buluan

Hahah ini nyeremin dasih, nggak
tahu kenapa moisturiser yang bikin gatal itu juga numbuhin bulu halus di kaki
dan lengan. Selain jadinya nggak cantik, ini juga nambah kerjaan buat ngilangin.
Ya masa cewe tampilannya macho buluan kan? Untungnya sehari-hari kan pakai
panjang, jadi nggak kelihatan deh hahah. Tetap saja ada perasaan tidak nyaman
lha ya.

Moisturiser Yang Cocok Tapi Mudah
Tumpah

Beberapa waktu kemudian ketemu sama
sebuah merek moisturiser yang cocok. Rasanya enak sih, nggak gatel lagi, juga
nggak bikin bulu-bulu tumbuh subur. Masalahnya adalah, moisturiser itu
kemasannya mudah tumpah. Jadi, bukan tube gitu. Buat dipakai di rumah sih ngga
terlalu masalah…tapi saya kan anaknya mobile banget. Pernah nekat masuk ke
tas, eh pas dibuka jadi berantakan dan tumpah.

Kulit sehat dan lembut dengan
Redwin Sorbolene

Inilah produk dari brand Redwin
yang pertama kali saya pakai. Harapan di awal sih bisa mendapatkan kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene . Ternyata bukan harapan palsu, sebab baru sebulanan saya sudah merasakan kulit
yang enak dipegang. Halus, nggak gatel, dan yang penting sih nggak buluan ya
hahaha.
Sempet kepo sih, karena di
kemasan Redwin tertulis ‘sensitive skin’. Ternyata Redwin memang istimewa. Mau tahu?
kulit lembut dan sehat dengan Redwin sorbolene moisturiser, manfaat redwin sorbolene moisturiser untuk kulit, redwin indonesia

Produk Sorbolene No. 1 di
Australia

Ternyata moisturiser yang saya
pakai ini merupakan produk Sorbolene no. 1 di Australia. Alasannya karena
Redwin Sorbolene sangat terpercaya dan aman untuk melembabkan dan menutrisi
semua jenis kulit, bahkan untuk kulit bayi.

Women’s Health Indonesia

Kalau di Indonesia, produk ini mendapatkan
award Women’s health Indonesia Choice secara berturut-turut dari 2014 hingga
2015.

Halal

Nah, sebagai muslimah pastinya
pengen memakai produk yang halal dong. Apalagi moisturiser kan langsung kena ke
badan. Alhamdulillah, Redwin moisturiser ini sudah ada sertifikat halal dari
AFIC (The Australian Federation Of Islamic Council Inc.).

Tidak Menyebabkan Alergen

Eh, sorbolene itu apa? Sorbolene
adalah jenis perawatan kulit untuk seluruh tubuh yang tidak menyebabkan
alergen. Sorbolene tidak mengandung zat-zat aditif yang keras seperti pewarna,
wewangian dan parabens (bahan pengawet) yang memicu reaksi alergi dan iritasi.

kulit lembut dan sehat dengan Redwin sorbolene moisturiser, manfaat redwin sorbolene moisturiser untuk kulit, redwin indonesia

Bisa Untuk Merawat Kulit Bayi

Saya sih kurang paham urusan per
bayian ya, tapi sering banget dengar cerita teman-teman atau saudara yang
anaknya kena ruam. Entah karena popok atau alergi tertentu. Kalau kata mitos
nenek sih, ruam merah diolesin air susu ibu saja. Hemm…iyakah? pastinya,
Redwin moisturiser bisa jadi andalan para ibu-ibu nih mengatasi masalah pada
kulit bayi.

Kandungan alami

Memangnya kandungannya apa sih,
kok berkali-kali dibilang aman untuk kulit sensitif? Ada vitamin E, 10%
Glycerine dan sorbitol. Pantas saja kok hambar ya, lha wong tanpa pewangi kok. Pun
dengan pewarna dan pengawet (paraben). Vitamin E nya ini dari minyak biji
gandum sebagai anti oksidan yang mampu melawan radikal bebas dan bisa meremajakan
kulit.

Saat Redwin Moisturiser Dibawa
Traveling

Males banget kalau traveling
musti bawa produk skin care yang ngeribetin. Redwin mah kemasannya travel
friendly. Apalagi saya pakai yang ukuran 100ml, jadi ringkes deh. Tube anti
tumpah, ringan, tinggal dilempitin aja di tas.
kulit lembut dan sehat dengan Redwin sorbolene moisturiser, manfaat redwin sorbolene moisturiser untuk kulit, redwin indonesia

Review Keseluruhan

Kelebihan

  • Kandungan alami
  • Anti alergi
  • Efek cepat
  • Halal
  • Tanpa paraben
  • Kemasan travel friendly
  • Mudah didapatkan di drug store
    atau supermarket
  • Bisa dipakai siapa saja termasuk
    bayi
kulit lembut dan sehat dengan Redwin sorbolene moisturiser, manfaat redwin sorbolene moisturiser untuk kulit, redwin indonesia

Kekurangan

Dibandingkan produk lokal, Redwin
agak sedikit pricey. Tapi menurut saya itu sebanding dengan manfaat yang bakal
kita dapat.
Saya sepakat dengan slogan Redwin
berikut

Try Redwin for Yourself, Your
Skin will thank you everyday

Penasaran  apakah kamu juga bisa merasakan kulit sehat
dan lembut dengan Redwin Sorbolene ? yuk dicoba. Overall, produk ini saya
rekomendasikan banget buat kalian yang kulitnya kering atau sensitif. Hayo
siapa yang telapak kakinya kering dan pecah-pecah? Atau yang suka traveling dan
kegiatan outdoor seperti saya? Pasti perlu banget Redwin moisturiser buat
kulit.

64 Replies to “Redwin Sorbolene Moisturiser Menjaga Kulitku Selama Traveling”

  1. Elangg wicakso says: Balas

    Wah mantap, biar makin mulus kulitnya.. 🙂

  2. Aku lagi pakai ini setiap sebelum tidur 😀

  3. pouchnya kok lucu yaa 😀
    ini mosturisernya oke deh dibawah ke dataran tinggi kayaknya biar gak pecah2 kulitnya

    1. iya, cocok buat kulit pecah pecah Nin…

  4. Duh paling malas klo menumbuhkan bulu ya. Kirain aku doang yang tersugesti moisturizer tertentu menumbuhkan bulu, ternyata ga semuanya ya. HAhaha

    1. iya, aku sempet buluan wkkw

  5. Redwin Sorbolene Moisturiser emang juara mengatasi kulit kering! Andalan banget buat melembabkan kulit karena seharian di ruangan ber-AC. Thanks for sharing!

  6. dari dulu aku selalu cari produk yang tanpa paraben karena serem tiap hari kan terserap tubuh.. makasih ya info produknya Inn…

    1. betul mba, paraben ada dimana-mana..tapi masih ada kok produk yg ga pake

  7. cocok buat cowok ga? 😀

    1. buat semua orang oom

  8. Gustyanita Pratiwi says: Balas

    Cocok buat yg punya alergi kyk aku

    1. wah kamu juga Nit ternyata

  9. Mirna Kei Rahardjo says: Balas

    Ini produk yang kandungannya mirna banget.. aku paling suka kosmetik yang non paraben tapi khasiatnya tetep oke, kemarin pas traveling rasanya kulitku kering trus pake Redwin ini langsung mendingan

    1. assekk…mantep lah

  10. Eh iya kadang aku olesin juga ke suami. Habis kulitnya kering sih ��