sponsored

5 Style Pria Kekinian 2016

April 27, 2016
Style pria 2016, gaya pria 2016, pria kekinian
Di sebuah coffee shop yang berada di mall metropolitan Bekasi, saya melakukan pengamatan tanpa diniatkan sebelumnya. Aktivitas iseng tersebut menghasilkan kesimpulan tentang style 5 style pria masa kini (2016). Minggu siang ketika pengunjung mall sedang padat-padatnya, mata saya bergerak 360 derajat untuk mengumpulkan data. Kurang kerjaan banget ya? Hehehe…memang ngemallnya tanpa agenda khusus kok, hanya melepas penat dan numpang ngadem. 

Dari hasil pengamatan, ada 5 ciri dari pria kekinian (2016). 
1|Potongan rambut cepak pinggir
Saya tidak tahu pasti namanya apa, tapi potongan rambut yang bagian pinggirnya tipis itu sedang hits banget. Bagian samping tipis mendekati botak, lalu atasnya tetap tebal. Jangan lupa pomade  dan sisiran klimis. Kalau ada pria penganut rambut gondrong ala Ali Topan, hemm…bukan trennya lagi mas.
2|Jambangmu mengalihkan duniaku
Pria berjambang berkeliaran di mall, jalanan, bahkan di pasar-pasar. Entah awalnya gimana dan siapa yang memulai. Yang pasti, membiarkan jambang tipis seperti barusan dishaving itu sangat mengalihkan pandangan.
3| Jam Tangan 
Fashion item yang tak boleh terlupa adalah jam tangan (baca disclosure). Selain memang nenunjang penampilan, jam tangan adalah komponen penunjuk waktu utama. Meski jam sudah ada di segala macam gadget dan tertempel di seantero dinding, tetap saja secara refleks kita akan menengok ke tangan saat perlu informasi waktu. Menurut hemat saya, orang yang memakai jam tangan itu lebih disiplin. Memang sih terbukti meski tidak 100% benar. Nilai plus untuk kaum adam  yang memakai jam tangan pria dalam kesehariannya (bukan jam tangan wanita). 
Jam tangan (baca disclosure) pria bergambar hello kity tentunya bukan ciri pria kekinian 2016. Mereka saat ini kebanyakan memakai jam tangan pria bertali stainless steel atau kulit. Bentuk jamnya bulat dan agak lebar. 
A photo posted by MuhammadAga (@namasayaaga) on Feb 26, 2016 at 8:43pm PST

Baca : Jika Kamu Tak Seganteng Dia

4| Kacamata Nerd
Kenapa saya jadi terbayang Afghan ya? Ya…kurang lebih seperti kacamatanya mas Afghan lah. Nggak harus yang ada kelainan mata kok, justru seringnya yang bermata normal malah yang ingin berkacamata. 
5| Adventure cloth
Mungkin ini masih karena efek viral tren naik gunung. Kaos, kemeja flanel, celana lapang, celana bahan pendek, adalah pilihan pria-pria kekinian. 
Jadi, itulah hasil pengamatan saya siang hingga sore minggu lalu.

Kekinian atau tidaknya seorang pria bukanlah patokan yang menentukan mereka pantas diperjuangkan atau tidak.
Terima kasih sudah membaca Wednesday kamar cewek
  1. yoi kakaagg emang lagi hits potongan rambut gitu haha, tapi gak boleh buat lelaki muslim karena masuk hukum larangan mencukur sebagian dan membiarkan sebagian lainnya. gitu setahuku. dan emang yang berjenggot lebih keren ya bok… keren dan sesuai sunnah 😉

  2. kadang gemes juga ama yang suka gonta ganti jam tangan nay….itu pak suami
    jadi tekor kan hahhaha
    gegara biar trendi
    cepet banget up date jamnya

  3. Kalau saya walaupun bermata minus tetap saja malas pakai yang namanya kacamata, apalagi yang tujuannya hanya buat penampilan… Paling pakai kacamata kalo pas nonton acara organ tunggal dll, solnya jika nda pakai, artisnya nda keliatan jelas hahahaaa itu juga pomade malas bener saya pakainya lengket dirambut gak enakk… paling suka celana pendek heheh… #kok sya jadi curhat ya XD

Tinggalkan Balasan