[Review Buku] Di Antara Dua Sujud

Di Antara Dua Sujud Bacaan ringan yang ngga sampai bikin baper. Aman lah buat para single seperti saya, heheh. Diantara Dua Sujud menyadarkan tentang bagaimana lelaki memandang wanita. Apa yang dipikirkan mereka yang sebelumnya tak saya bayangkan. Astaghfirullah, selama ini masih sangat jauh dari menjaga diri. Kalau kamu mau bacaan ringan tentang relationship yang aman, […]

Bu Megono, Penjaja Obat Kangen Pekalongan

sarapan sego megono Sendok demi sendok nasi putih bercampur urap nangka ini masuk ke mulut. Sego megono bukan hanya menu sarapan sehat nan terjangkau, lebih dari dari itu…dari tiap suapannya adalah obat kangen kampung halaman. Merantaulah, sebab dengan begitu kamu akan tahu bahwa tempat pulang terindah adalah rumah. Kata orang bijak sih sepert itu,  kamu […]

Suka Duka Female Engineer, Break The Stereotype

‘ajak istrinya..atau anak-anaknya yang cewek dong’ pinta saya. ‘yah..males mba..pengennya kita-kita aja..nanti repot bawa-bawa istri’ kata salah satu teman kerja. ‘jadi saya ngga bisa ikut nih?’ ‘ikut aja..nanti satu kamar sendirian, biar luas..hahaa..kita mah dimana aja bisa’ ‘tapi pak..’ Pertengahan 2015 adalah pertama kalinya saya traveling pake nginep dengan teman-teman kantor yang kesemuanya pria. Untung […]

Buat Yang Merasa Kurang Ganteng

  Pria ganteng, muda, mapan, sholeh, pinter pastilah perlu kompetisi untuk mendapatkannya. Barangkali saat ini sebagian besar dari mereka sudah jadi suami orang (yang seumuran sama saya). Jadi kriteria suami harus yang ganteng, muda, mapan, sholeh, dan pinter? Iya dong. Jadi, kemarin tanpa sengaja saat scroll timeline facebook melihat penampakan foto seorang pria. Dia tidak […]