Indomie Kuah Susu

Indomie kuah susu? Emang nggak eneg? Yah kamu nggak akan tahu kalau belum dicoba. Saya jarang makan mi instan, tapi sekalinya pingin…aduh susah banget ditahan. Biasanya sih sebungkus juga nggak abis, bumbunya kepake separo. Kreasi siang ini adalah indomie kekinian, indomie kuah susu. Kalau indomie goreng bologhnaise atau indomie sarden udah pernah nyoba.

Yuk disiapkan…catetanya, hahaha.
1. Rebus indomie seperti biasa, kalau sudah matang..buang air rebusannya.
2. Masukan susu putih plain, tanpa rasa ke mi rebus sebagai kuah
3. Bumbuin (separo aja khawatir keasinan)
4. Nyummiii guriihh indomie siap disajikan
indomie, indomie kuah, indomie kuah susu, resep, recipe
gurihhh
Oiya saya pakai indomie rasa kaldu ayam. Kalau pakai rasa yang aneh-aneh takutnya malah terlalu strong. 
resep, recipe, indomie, susu ultra
bahan-bahan
Bakal makin kental dan gurih kalau ditambah telur sih. Huuuwww ala-ala cafe, hihihihihi.
Selamat mencoba,,,,

11 Replies to “Indomie Kuah Susu”

  1. nandira aluna kusuma says: Balas

    ada ajha kreasinya. kalau saya mah malah suka banget sama mie instant apalagi kalau ditambahin cabe, rasanya nampol banget mbak. #ehh malah curhat 🙂

    1. itu yang konvensional, dan paaaling enak. kalau yang kuah susu selingan aja

  2. Tira Soekardi says: Balas

    oh bisa ya, ah bakal aku coba nih. Baru tahu bisa pakai kuah susu

    1. selamat mencoba….

  3. Pengobatan Kanker Pankreas says: Balas

    uh mantap

  4. N. Firmansyah says: Balas

    Kesalahan fatal hari ini: baca tulisan ini pas lagi lapar banget.

    1. so….langsung bikin?

  5. dulu suka banget ama mie ini..tp sekarang kurang suka….kecuali klo kepepet ga ada makanan tapi perut laper hehe

    1. hihihihi sebagai anak kosan juga gitu sih

  6. jujur saya merinding membayang makan mie instan rebus pake susu. kayak sereal. alamak itu gimana rasanya. kombinasi bahan dasar tepung sm susu. hiiii

    tapi yaaah di coba aja dulu deh..

    1. Iyaaa ngeri, eneg kalau kebanyakan. Lebih enak sereal, karena basic rasanya kan manis. Kalau susu sama bumbu mi instan jatohnya guriiihhh banget. Padahal susu cuma setengah bungkus

Tinggalkan Balasan