Food

Indomie Kuah Susu

November 1, 2015
Indomie kuah susu? Emang nggak eneg? Yah kamu nggak akan tahu kalau belum dicoba. Saya jarang makan mi instan, tapi sekalinya pingin…aduh susah banget ditahan. Biasanya sih sebungkus juga nggak abis, bumbunya kepake separo. Kreasi siang ini adalah indomie kekinian, indomie kuah susu. Kalau indomie goreng bologhnaise atau indomie sarden udah pernah nyoba.

Yuk disiapkan…catetanya, hahaha.
1. Rebus indomie seperti biasa, kalau sudah matang..buang air rebusannya.
2. Masukan susu putih plain, tanpa rasa ke mi rebus sebagai kuah
3. Bumbuin (separo aja khawatir keasinan)
4. Nyummiii guriihh indomie siap disajikan
indomie, indomie kuah, indomie kuah susu, resep, recipe
gurihhh
Oiya saya pakai indomie rasa kaldu ayam. Kalau pakai rasa yang aneh-aneh takutnya malah terlalu strong. 
resep, recipe, indomie, susu ultra
bahan-bahan
Bakal makin kental dan gurih kalau ditambah telur sih. Huuuwww ala-ala cafe, hihihihihi.
Selamat mencoba,,,,
  1. ada ajha kreasinya. kalau saya mah malah suka banget sama mie instant apalagi kalau ditambahin cabe, rasanya nampol banget mbak. #ehh malah curhat 🙂

  2. jujur saya merinding membayang makan mie instan rebus pake susu. kayak sereal. alamak itu gimana rasanya. kombinasi bahan dasar tepung sm susu. hiiii

    tapi yaaah di coba aja dulu deh..

    1. Iyaaa ngeri, eneg kalau kebanyakan. Lebih enak sereal, karena basic rasanya kan manis. Kalau susu sama bumbu mi instan jatohnya guriiihhh banget. Padahal susu cuma setengah bungkus

Tinggalkan Balasan