[Review Buku] Rumah Tangga

August 11, 2015
Jika kamu suka membaca buku dengan diksi romantis, karya Fahd Pahdepie ini recommended. Saya sempat dibuat termehek-mehek. Oke, sebelum saya cerita lebih banyak...buat kamu yang single, buku Rumah Tangga bikin makin ingin menikah lho hahahahha.

Identitas buku
Judul: Rumah Tangga,
Penulis: Fahd Pahdepie
Penerbit: Panda Media
Tahun terbit: 2015
Jumlah halaman: 298

Sinopsis (goodreads)
Berumah dalam Cinta di Tangga Menuju Surga

Kita adalah dua orang biasa yang saling jatuh cinta. Lalu, kita bersandar pada kekuatan satu sama lain. Terus berusaha memaafkan kekurangan satu sama lain. Kita adalah dua orang yang berbagi rahasia untuk menyublimkan diri masing-masing. Saling percaya dan berusaha saling menjaga. Kita adalah dua pemimpi yang kadang-kadang terlalu lelah untuk terus berlari. Namun, kita berjanji saling berbagi punggung untuk bersandar, berbagi tangis saat harus bertengkar. Kita adalah dua orang egois yang memutuskan menikah.

Kemudian, setiap hari, kita berusaha mengalahkan diri masing-masing.

… dengan sejumlah rasa pengertian dan kesepahaman, engkau bersenang hati menghormatiku sebagai suami dan aku berbahagia menyayangimu sebagai seorang istri.
 

Review
Ini termasuk bacaan ringan, appetizer lah. Saya beli buku ini alasannya karena follow Fahd di tumblr. Iseng aja pas di gramed baca bentar..ohhh..lumayan..beli deh.
Desain cover serta layoutnya lumayan mengundang sih. Nggak Cuma orang dewasa, anak-anak juga suka. Hehehhe...kekinian.
Ini bukan buku nasehat pernikahan yang bertebaran hadits dan poin poin tentang munakahat. Penulis bertutur dengan bahasa puisi berwujud surat cinta. Ahaaayyy. Alurnya maju, dimulai dari ‘penembakan’. Surat cinta dari kedua belah pihak bikin saya mesam-mesem. Bagian yang paling mbrebes mili adalah gimana saat penulis menceritakan ijab qabul. So sweet...
Nggak mudah pastinya, dan butuh kepercayaan diri tingkat tinggi untuk membagi kisah pribadi khususnya rumah tangga yang baru berumur 5 tahun. Salut.
Ohiya ternyata Fahd Pahdepie ini sama saja dengan Fahd Djibran, hahhaha. Dulu jaman kuliah pernah baca Curhat Setan. Buku yang entah sekarang dimana karena bacanya bergiliran di kelas (bahkan di lab saat praktikum).

Rate
3 dari 5

Quote
Banyak banget quote bagusnya,,heheh Silakan cek di tumblr saja ya..https://ngetehsoresore.tumblr.com



4 comments on "[Review Buku] Rumah Tangga"

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature