[Review Book] The Tales Of Beedle The Bard

December 18, 2014
Sudah baca Harry Potter and the Deathly Hallows? Di seri terakhir harry potter yang itu, dikisahkan Albus Dumbledore memberikan buku yang berisi dongeng penyihir ke Hermione. Dan..pinternya J.K Rowling, nggak cuma nulisin kisah itu saja,,,si buku beneran di tulis. Tulisan tangan pula. Jadi buku dongeng yang katanya wajib dimiliki dalam keluarga penyihir itu realitanya ada. Meskipun ya fiksi juga. Aduh bingung ya? Hahaha
Mengingat bahwa Harry Potter dan Hermione Granger dibesarkan oleh keluarga muggle, mereka tidak mengetahui buku itu. Pada penghujung 2007, Rowling menulis tangan 7 buku buku ini, berlapis kulit serta permata. 
The Tales of beedle the bard berisi 5 kisah:
1. The Wizard and The Hopping Pot
2. The Fountain of Fair Fortune
3. The Warlock's Hairy Heart
4. Babbity Rabbity and Her Cackling Stump
5. The Tale of The Three Brothers

Diantara 5 kisah itu, yang paling saya suka adalah kisah 3 saudara. Tapi overall, sarat makna. Ya memang bagus, dan nggak terlalu mengada-ada. Sihir tidak bisa menghidupkan orang mati. Dan sihir tidak bisa merubah takdir, itu sih yang saya tangkap.

3 dari 5 bintang untuk The Tales of Beedle The Bard.

Quote
"No man or woman alive, magical or not, has ever escaped some from injury, whether physical, mental, or emotional. To hurt is as human as to breathe."



Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature