[Review Book] No One To Someone by @nina_moran

Hari gini saya masih langganan majalah, saat segala berita bisa dilihat dari smartphone. Ah,,beda rasanya. Pas hangout sama temen-temen kerja, saya bawa majalah gogirl. Kata mereka, “kamu baca majalah remaja?” Ya..di usia saya sekarang, harusnya baca majalah parenting kali ya bukan majalah remaja. Tapi gogirl itu beda.

Gogirl magazine lahir dari 3 bersaudara, perempuan semua. Mereka masih muda. Punya passion yang gede banget sama majalah. Impiannya adalah punya majalah yang lengkap. Fashion, self improving, indo terkini, sains, musik, film, etc. Itulah alasan kenapa saya suka baca majalah bulanan ini. Setiap orang punya interest masing-masing, kalau kita browsing ya seringnya di hal yang kita suka. Jadinya apa? Kita nggak aware sama update hal di luar itu. Kalau saya beli majalah, all in one package. Jujur nggak tertarik sama update music, tapi karena disisipkan di majalah ya jadi baca juga whats happening on music world today.
Judul: no one to someone
Penulis: Nina Moran
Penerbit: Bentang
Tahun terbit: 2013
Jumlah halaman: 194
Buku ini nyeritain gimana gogirl lahir dan segala ups and down nya. Luar biasa. Salah satu hal yang amazing adalah,,,semangat founder nya. Selama ini ngira mereka bisa sukses kayak gitu just because punya priviledge have a rich family. It’s not true. That’s nothing without tough and passion. They are introvert, but can influence and persuade a lot of girls. 
Selain cerita tentang gogirl magazine juga dishare cerita sukses wanita-wanita yang terjun ke dunia bisnis. Salah satunya Diana Rikasari.
Secara isi, lumayan. Tapi agak kurang greget di bagian wawancara dengan para enterpreneur. Lebih asik kalau banyak cerita tentang hal-hal seru pas ngadepin sebuah edisi atau topic tertentu di gogirl. Karena ya,,,yang beli buku ini kebanyakan pasti pembaca majalah gogirl.
Dari sisi desain,,,mmmm nggak se sweet majalahnya. Hahahha yakali. Tapi seru aja kalau berwarna foto-fotonya. Layout sama font juga dibikin biar pembaca lebih nyaman. 
2 dari 5 bintang untuk No One To Someone.

Tinggalkan Balasan