#wreckThisjournal Name Page

Kenapa dunia aromanya berbeda setelah hujan? Petrikhor. Pengucapannya Pe-tre^-Kor, bau hujan, sensasi syahdu. Petrikhor is familiar scent that often accompanies the first rain after a long period of warm, dry weather. 

Saat membuat ini, saya sedang menunggunya. Petrikhor. Meski cuma sebentar, sejuk dan sensasinya bikin relaks. Entahlah,,,hujan seringkali mendatangkan inspirasi bagi saya. Mungkin dia jatuh bersama kenangan-kenangan indah. Akhir-akhir ini, jadi semangat nulis…doodling…painting..ngopi..baca..nonton..motret. A lot of ideas….
Bagian halaman nama dari Wreck This Journal. Saya isi dengan asal, ditambah sepenggal quote dari buku #HujanMatahari yang saya order tadi (limited edition). Berwarna dan berpola lebih indah daripada polos kan?
      
Selamat datang hujan. Mari hujan-hujanan. 
*Setiap kali saya berinteraksi dengan seseorang, lalu menemukan ada ekspresi yang berbeda darinya (negatif) bisa kepikiran lho sampai sudah di rumah gini. Dan kuharap….dugaanku salah. Seperti seringnya kuduga sebuah awan akan jadi hujan. Lebih sering tidak tepat. 
 

2 Replies to “#wreckThisjournal Name Page”

  1. Mendung tak berarti hujan sudah sering kubuktikan saat mau pit pitan 🙂

    1. Hahah iya musim hujan itu sepeda mulai jarang buat jalan jauh ya mba.
      Btw,,gini kalimat yg lagi tren "mendung belum berarti hujan, seperti pacaran belum tentu bersatu di pelaminan"

Tinggalkan Balasan