Indomie Soto Lamongan

Bukan korban iklan sih, cuma penasaran aja. Varian “soto” dalam produk mi instan sudah banyak banget. Ada soto mie, soto spesial, soto banjar….dan sekarang soto Lamongan. Minimal seminggu sekali saya beli soto Lamongan beneran, bukan mie instan. kadang soto Surabaya juga..basicnya sama sih. Mie nya pakai soun, kuahnya bening kekuningan dengan toping koya dan irisan telur rebus. Rasanya lebih mirip sop ayam tapi agak asem seger karena ada jeruk nipisnya.

Indomie soto Lamongan
Setelah mengeluarkan varian Indomie selera asia, ada nih yang baru “kuliner Indonesia”. Dua produknya adalah soto lamongan dan mi goreng dendeng balado. Heran sih sama yang soto Lamongan…soalnya ini adalah varian kesekian dari Indomie untuk rasa soto. Bakal kayak apa?
Packagingnya agak beda sama indomie biasanya. Plastiknya seperti yang digunakan untuk indomie selera asia, agak mengkilap gitu dengan hiasan sedikit motif batik. Di dalamnya ada bumbu seperti biasa, minyak soto, koya, dan yang beda dari varian soto lain adalah….bal-bal dan daun bawang. Masih nyambung sih kalau daun bawang..tapi kalau bal-bal? Setauku kalau makan soto Lamongan beneran nggak ada tuh pakai bal-bal. Tau kan bal-bal? Itu lho kayak yang jadi bakso-baksoan..yang rasanya mirip tahu hahaha. 
Soal rasa…
Sama persis dengan indomie rasa soto spesial yang kemasannya ijo muda. Cuma beda di bal-bal, tapi no meaning ah for me. Jenis mie nya pun sama dengan Indomie yang biasanya. 
-Berbeda-beda tetap satu selera-
*kalau Soto nya Indomie, berbeda-beda nama rasanya sama saja 🙂

Tinggalkan Balasan