Review

Review Film Godzilla 2014

Mei 15, 2014

Kekacauan dunia terjadi saat ada dua makhluk raksasa jadi-jadian bernama MUTO hendak kawin. Ada seekor makhluk jadi-jadian pula bernama Godzilla yang tiba-tiba muncul dari dalam laut mencegah perkawinan itu demi keseimbangan alam. Itulah inti film Godzilla 2014 yang sangat seru karena penuh efek dan terasa nyata. 

Jika kamu mengikuti film-film terdahulu Godzilla dari Tv, pasti nggak tahu kan sejarahnya kenapa bisa muncul makhluk ini…dan kenapa dinamakan Godzira alias Godzilla. Tonton sendiri, kalau saya ceritakan di sini pas nonton sudah nggak seru dong. Jangan berpikir bahwa Godzilla di sini dapat peran antagonis ya, justru Godzilla adalah jagoannya. Kok bisa? No spoiler deh. 
Kabar awalnya Godzilla 2014 ini remake dari Godzilla 1998, tapi kayaknya enggak deh..justru ada yang bilang Godzilla 2014 mengambil dari Godzilla 1954. Hah? Setua itu Godzilla?? Ya..2014 ini Godzilla berusia 60 tahun. 
Tadi di bioskop banyak banget anak kecil usia SD yang nonton, pas ada adegan “nggak sesuai umur” ibu-ibu heboh nyuruh anaknya pada tutup mata. Hehe…
Godzilla 2014 itu lengkap. Dapet actionnya, special efeknya, jalan ceritanya, deg-degannya, dan..ada beberapa scene yang bikin aku nangis. Ahahha ini sih agak berlebihan mungkin. 
4/5 bintang untuk Godzilla 2014, kalau mau lebih greget…nonton yang 3D..dan rasakan sensasinya waktu kejadian di atas rel kereta gantung.

  1. baru sadar, ternyata di gambar itu udah ada sinar plasma nya, haha,, aku belum pernah nonton film godzilla yang dulu2

Tinggalkan Balasan