Java Heat Sinopsis

March 01, 2013

Meski masih sebulan lagi Rilis di Indonesia, film Java heat yang merupakan film perpaduan hollywood dan Indonesia sudah banyak membuat orang penasaran termasuk saya. Java heat bukan film ecek-ecek lho, karena syutiingnya saja berhasil dilakukan di Borobudur. Luar biasa, kan. Berikut ini sinopsisnya.

Dalam keadaan diborgol di ruang interogasi kepolisian, Jake (Kellan Lutz) mengaku sebagai asisten dosen asing yang baru saja selamat dari ledakan bom. Tapi Hashim (Ario Bayu), seorang detektif dari kesatuan Densus 88, menaruh kecurigaan terhadap Jake.

Jake menjadi salah satu saksi kunci serangan bom bunuh diri pada sebuah pesta amal di mana Sultana (Atiqah Hasiholan), seorang putri keraton yang cantik dan mempesona, tewas terbunuh. Sultana adalah figur perempuan terpopuler di negara keempat terbesar di dunia tersebut.

Kejadian-kejadian mengejutkan tampak selalu mengikuti ke mana Jake dan Hashim melakukan penyelidikan, dan ini membuat Hashim semakin menaruh kecurigaan terhadap Jake. Namun di sebuah kesempatan, ketika mobil polisi yang ditumpangi Jake dan Hashim diserang komplotan teroris, Jake menyelamatkan nyawa Hashim. Saat itu Jake menunjukkan kemampuan memegang senjata yang tidak mungkin dimiliki oleh seseorang yang mengaku asisten dosen.

Dengan masih diliputi keraguan, Jake dan Hashim terpaksa bekerjasama. Perlahan kabut yang menghalang mereka tersibak; apakah benar, perempuan yang terbaring di kamar mayat itu Sultana?

Sementara itu, istri dan anak-anak Hashim diculik. Kejadian demi kejadian penuh ketegangan dan aksi memperkuat kerjasama Jake dan Hashim untuk membongkar apa yang terjadi.

Pertarungan semakin memanas dan puncaknya terjadi di Perayaan Waisak di Candi Borobudur, Candi Buddha terbesar di dunia yang merupakan salah satu keajaiban dunia. Di sana, keramaian festival pelepasan lampion akan menyamarkan pertukaran perhiasan dan sandera.

Kejutan terakhir menutup pertarungan antara Jake, Malik dan Hashim dengan nyawa Sultana dan kelangsungan hidup rakyat Jawa sebagai pertaruhannya. 'Java Heat' disutradarai Conor Allyn, sementara skenario dikerjakan Conor bersama Rob Allyn.

Kabarnya sih film ini banyak adegan sensual juga. Jadi, sebisa mungkin jangan nonton sama yang masih di bawah umur.

Inti kandungan cerita adalah tentang kerjasama polisi Indonesia dan otoritas keamanan AS untuk mengungkap kasus penculikan putri keraton jogja serta pencurian perhiasan keraton.
Sabar sampai 18 April 2013 ya. Serukan, apalagi lokasi syutting film ini adalah di Jogja, wow..so sweet. Harus nonton pokoknya...

Source:
hot.detik.com

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature